NPC Tapin Bawa Pulang 10 Mendali

20 November 2023 07:27:32 Admin : Dinas Pemuda dan Olahraga
Editor : Dinas Kepemudaan dan Olahraga

Meski hanya mengirim 4 atlit NPC Tapin mampu dulang Medali 6 Emas di cabang Atletik Tolak Peluru , Lempar Lembing, Lempar Cakram dan 2 perak Cabang panahan Putri .keberhasilan Atlit Tapin Tersebut berada diposis urutan empat di ajang Kejurprov Atlitik dalam memperingati hari NPC KE 61 yang diadakan di lokasi perkantoran NPC Provinsi Kalsel di Jl. Trikora Banjar baru dari tanggal 11 sampai 13 november 2023.

.

.

Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga DISPORA Tapin Hj. Aminah saat berada dilokasil lomba yg kami temui menyampaikan, ia merasa sangat bangga atas capaian prestasi yg diturihkan oleh para atlit disabilitas asal Tapin di ajang kejurprov ini untuk itu ia mengucapkan selamat kepada pengurus NPC Tapin yg lelah melakukan pembinaan atlit dengan baik . "Ia berharap capai prestasi ini agar terus dapat dipertahankan dan jika perlu di tingkatkan di ajang mana pun apa lagi menghadapi papernas di Aceh dan medan nanti sudah pasti beberapa atlit asal Tapin Akan ikut serta mewakili Kalsel seperti renang dan altilik . Untuk ia terus berupaya memberikan motivasi Serta mengarapkan agar pengurus NPC Tapin lebih giat merikrut atlit disanilitas yang baru untuk menqmbah stuk atlit di sabilitas di tapu di berbagai cabang .

.

.

Sementa itu ketua NPC Tapin Supian Nor saat di temui mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah Kab. Tapin Terutama Dispora Tapin yg telah memberikan berbagai motivasi dukungan baik dana tenaga serta bimbingan di setiap kali perlombaan . Selain itu jua ia juga menyampaikan penghargaan kepada para pelatih dan official yg selama ini dengan semangat serta sabar melakukan pembinaan .kepada para atlit disabilitas sementara itu ia juga berpesan kepada para atlit yg kini meraih juara agar terus berlatih dan meningkatkan kemapuan sesuai arahan para pelatih . Selain itu juga supianor berharap kekompakan antara atlit ,pelatih dan pengurus NPC terus semakin akrab dan saling memberikan pembinaan terhadap kemajuan NPC Tapin agar terus dapat berjaya di di berbagai arena lomba .

.

.

#dispora #disporatapin #disporatapin2023 #sumpahpemuda #tapin #haripahlawan #haripahlawannasional #haripahlawan2023 #npc #npcindonesia